Punya Mobil tidak terpakai mau di jadikan penghasilan titipkan saja di rental mobil leman jakarta

Kendala orang yang punya mobil tapi jarang di pakai dan mau di titipkan di rental 

Jaman sekarang banyak sekali masyarakat indonesia terlebih yang banyak tinggal di kota besar umumnya mereka mempunyai mobil untuk gaya hidup di samping untuk kebutuhan mereka sehari hari. jika anda mempunyai mobil dan kebanyakan nganggur nya dari pada jalanya, maka anda bisa mulai mencoba menitipkan kendaraan anda di perusahaan rental supaya kendaraan tetap menjadi milik anda sekaligus kamu pun akan mendapatkan penghasilan aktif setiap bulanya. anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap bulanya dari kerjasama yang anda laksanakan dengan perusahaan rental tersebut. coba bisa anda searching di google seperti misalnya " kerjasama penitipan kendaraan untuk di rental " atau dengan kata kunci lainya. menitipkan kendaraan di rental menjadikan anda mendapatkan penghasilan tambahan serta pada akhirnya setelah lunas pun anda akan memiliki mobil anda kembali.

Dewasa ini banyak orang yang mempunyai kendala dengan angsuran kendaraanya, awalnya ambil mobil untuk menjaga gengsi akan tetapi lama kelamaan angsuran harus tetap jalan sampai lunas. pilih mana kendaraan anda nongkrong terus demi gengsi atau gengsi dapet income atau pendapatan pun juga dapet, maka titipkanlah kendaraan mobil anda di perusahaan rental yang menurut anda dapat di percaya.

Rental mobil menjadi hal yang sangat di minati oleh banyak orang 


Perusahaan jasa kerjasama titip mobil di rental jakarta menggunakan kendaraan rental menurut sebagian orang adalah hemat dari pada harus membelinya dari baru, terlebih suatu perusahaan sangat memperhatikan sekali biaya cost atau pengeluaran yang nantinya akan berdampak pada keuangan perusahaan tersebut, untuk itu para pemimpin perusahaan yang cerdik tidak akan membeli mobil baru, mereka memilih untuk sewa dari pada harus membelinya. jika anda sewa maka segala maintenance dan kerusakan akan di tanggung oleh rental tetapi jika anda membelinya maka anda sendiri yang harus mengeluarkan biaya untuk semua itu.

titip mobil di rental jakarta


jasa rental mobil kini banyak anda temukan di kota tangerang selatan maupun jakarta, banyak dari mereka biasanya menerima join atau kerjasama seperti penitipan kendaraan mobil untuk di rentalkan, seperti halnya rental mobil leman. kami saat ini masih menerima jasa penitipan kendaraan seperti toyota avanza, innova yang tahun ini sedang naik daun. jika anda mempunyai kendaraan tidak terpakai atau jarang pakai maka anda bisa menitipkanya kepada kami dan kami akan bayar kendaraan anda setiap bulanya. jika kita harus membeli sebuah mobil baru kita juga harus mengeluarkan biaya dp ( down payment ) dari 30% harga mobil. hal ini untuk memudahkan pihak penjual ( leasing ) untuk membantu proses kredit dari kendaraan anda. setalah proses kredit anda di acc oleh pihak leasing maka mobil akan segera di antar ke rumah anda.

Jasa titip mobil hanya di rental mobil leman terpercaya


perusahaan kami menerima jasa penitipan mobil untuk di rentalkan di jakarta khsusnya, dengan berbagai macam MOU atau kerjasama yang kami tawarkan anda akan mendapatkan keuntungan dari kerjasama yang anda lakukan dengan mendapatkan penghasilan dari menyewakan mobil anda di perusahan rental mobil. kami menerima titip mobil rental paling tua tahun 2015 baik itu manual maupun matic, kendaraan yang saat ini kami terima adalah jenis avanza, dan innova . karena banyaknya jumlah permintaan untuk mobil tersebut maka kami berniat untuk memperbanyak armada mobil demi menjangkau seluruh pelanggan kami yang saat ini masih belum tersentuh. hubungi kami untuk menanyakan perihal kerjasama penitipan kendaraan mobil di jakarta di nomor 0812 8294 3137 ( budi )

Komentar

  1. selamat malam pak mau tanya saya mau titip mobil avanza veloz tahun 2016 bisakah

    BalasHapus

Posting Komentar